Rabu, 01 September 2010

Ni Ceritaku

Ni cerita bukan sembarang cerita,,
Ni ceritaku tentang pengalaman ku menjalani kehidupan di hari ini
    Di mulai dari awal pagi yang cerah di waktu bulan puasa ,,Ni hari rabu dan hari ketiga dalam minggu ini aku mulai menjalakan aktifitas rutin ku ,,ku mulai berangkat ke kampus untuk mengerjakan tugas seperti biasa ,,yaitu jadi laboran di lab mekatronika ,,yang aku sendiri kurang familiar dengan tugas tersebut ,,namun aku ingin tau dan ingin tau tentang mekatronika ,,
dengan rasa penuh ingin tau dan ingin mengerti akan hal tersebut aku berusaha bagai mana aku bisa tentang mekatronika tersebut ..
karena keinginan ku ingin mengerti akan hal ter sebut Iam banyak bertanya pada kakak-kakak yang udah hampir di wisuda bulan depan ....
Eh dan ternyata mereka banyak membantu dalam pembelajaran ku untuk bisa dan famiyliar tentang mekatronika tersebut...Mulai dari pengenalan komponen-komponen dasar elektronik ,merangkai rangkaian ,penyolderan ,penggambaran autoCAD,,hingga di kasih tau juga tentang bahasa pemrograman .......
Padahal basic pembelajaran ku dulu adalah dalam bidang otomotif itu jaga gac begitu mendalam ...
Namun aku percaya  kalau kita mau berusaha dan berdoa Tuhan psti akan mengasih jalan agar hambanya bisa dan mengerti tentang hal yang di inginkan dan dimintanya ....( betulkan kawan....?)
Dalam pembelajaran ku mengenai hal tersebut aku emang banyak menemui kesulitan tapi aku banyak bertanya pada kakak-kakak yang mau lulus tersebut,,sampai-sampai ada yang jengkel segala ,,ya aku sih maklum dan sadar diri ...tapi aku anggap itu semua sebuah hadiah yang diberikan kepada ku ,,agar aku semagat lagi dalam belajar ....
Jam demi jam telah berlalu dan hari pun mulai sore gac terasa kawan ,,kebanyakan bertanya sih jadi hingga lupa waktu ,,waktu udh menunjukkan jam 16:30 wib,waktunya ce'clok untuk pulang ,,
Eh mau ce'clok di ajak BUBER ,,tau gac BUBER (buka bersama )
Ya langsung aja gac pakai fikir panjang aku iku ,.kan lumayan dapet makan and minum gratis ,hehehehe.....!
Eh ternyata nyampek di tempat buber banyak yang udah nungguin ,,karena acara akan di mulai ,diawali dari perkenalan maba baru ,sambutan mahasiswa-mahasiswa kelas 2,3,4 ,.pencerahan rohani ,,dan yang ni spesial banget ,,sementara waktu udah menunjukkan jam 17:34 ini dan saatnya bedug adzan magrib ( waktunya buka puasa ) lumayan lo tajilannya ,,ada es buah blewah ,ada kurma and yang terakhir nasi bungkus ..
Alhamdulillah perut udah kenyang and acara pun tinggal berdoa untuk pulang ...
Setelah acara demi acara selesai aku pulang deh untuk meneruskan istirahatku yang tersita di waktu aktifitas siang tadi ,,dengan perasaan senang dan badan pegal-pegal semua aku lelep dalam tidur ku ,,and ku berharap semoga Hari Esok Akan Lebih Baik Dari Hari Ini ...
Ok kawan.......
Sukses Selalu untuk Kalian Semua ..... 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar